Blog Review Bisnis UKM

Jumat, 22 November 2019

Bagaimana Anda Parallel Park?

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Sebagian besar pengemudi akan membuktikan bahwa parkir paralel mungkin merupakan salah satu bagian tersulit yang harus mereka pelajari dalam mengemudi. Bahkan pengemudi berpengalaman bahkan akan berbagi bahwa gerakan semacam ini sebenarnya masih mengeluarkan keringat. Di sisi lain, para ahli mobil menyarankan bahwa jika Anda benar-benar ingin melakukan parkir paralel dengan mudah, yang terbaik adalah jika Anda banyak berlatih. Dengan melakukan itu, Anda menjadi terbiasa dengan seluruh latihan dan semuanya menjadi kebiasaan Anda.

Menjaga pikiran dan konsentrasi Anda pada seluruh tugas di depan akan membantu Anda melakukan parkir paralel. Juga, penting bahwa Anda tenang dan tenang untuk menjalani seluruh pengalaman.

Sekarang, untuk parkir paralel, Anda harus menggunakan lampu sein. Ini akan menunjukkan dengan tepat arah tempat parkir atau area yang ingin Anda parkir. Di sisi lain, jika ruang belum kosong tetapi Anda melihat bahwa mobil yang menempati tempat itu akan pergi, tunggu di belakang tempat sehingga Anda dapat parkir di sana.

Ketika tempat itu sudah kosong, tarik ke depan. Tarik ke atas sampai Anda benar-benar menemukan mobil Anda di samping mobil yang diparkir di depan ruang yang Anda rencanakan untuk ditempati. Pastikan bumper belakang Anda sejajar dengan bumper belakang mobil lain itu. Anda harus memiliki sekitar dua kaki jalan antara mobil Anda dan mobil yang Anda berhenti di samping.

Mulailah menempatkan mobil Anda terbalik dan mulai mundur perlahan. Segera setelah Anda mulai bergerak, putar setir sejauh mungkin menuju trotoar. Lalu, kembali perlahan ke luar angkasa. Ketika Anda melihat bahwa bagian belakang pintu depan mobil Anda sudah ada bahkan dengan bumper belakang mobil di samping Anda, Anda harus mulai memutar roda menjauhi trotoar. Terus putar roda menjauhi trotoar sambil mundur perlahan ke angkasa.

Lalu, luruskan kemudi. Anda harus menarik ke depan atau kembali ke ruang angkasa. Anda harus melakukan ini untuk benar-benar memusatkan mobil Anda di antara mobil di depan Anda dan di belakang Anda. Ingatlah bahwa mobil Anda harus sekitar enam hingga delapan inci dari trotoar ketika Anda sudah parkir di tempat yang Anda pilih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Anda Parallel Park?

0 komentar:

Posting Komentar