Blog Review Bisnis UKM

Kamis, 22 September 2016

Kerajinan Kertas: Membuat Scrapbook Dan Kartu Ucapan

Kerajinan kertas hobi populer sekarang. Scrapbooking adalah cara yang menyenangkan untuk menampilkan gambar dan sejarah keluarga kronik. kerajinan kertas lainnya termasuk membuat kartu ucapan dan bahkan membuat tangan membuat kertas.

Ketika memulai pada kerajinan kertas, sangat mudah untuk menghabiskan banyak uang! Pergi mudah pada awalnya sampai Anda tahu apa jenis produk kerajinan kertas Anda cenderung untuk menggunakan. Misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa Anda menyukai menggunakan stiker di scrapbooks, tapi jarang menggunakan stempel karet Anda. Jika hal ini terjadi, Anda akan lebih baik menghabiskan lebih pada stiker dan kurang pada stempel karet untuk kerajinan kertas Anda.

Tips Kerajinan Kertas

Hampir setiap orang memiliki setidaknya beberapa dari foto-foto yang tersimpan di suatu tempat di kotak sepatu. Scrapbooks adalah cara yang bagus untuk mendapatkan foto-foto di mana orang dapat menikmatinya. Anda akan membutuhkan pengikat longgar daun, beberapa pelindung halaman plastik, dan beberapa stok kartu berwarna untuk pemula. 

Kerajinan Kertas: Membuat Scrapbook Dan Kartu Ucapan

Kerajinan kertas dapat dipadu dengan bahan lain untuk mewujudkan ide-ide anda yang cemerlang

Banyak kertas kerajinan ahli bersikeras hanya bahan berkualitas arsip. Periksa label yang Anda beli. Sebagian besar produk kertas, bahkan yang lebih murah, diberi label "bebas asam," yang berarti bahwa itu tidak harus memudar atau memburuk jika disimpan untuk waktu yang lama. Sinar matahari akan memutihkan hampir apa saja, tetapi kerajinan kertas Anda tidak harus keluar di bawah sinar matahari sangat sering.

Rekomendasi :
Untuk memulai lembar memo Anda memiliki beberapa pilihan. Anda dapat memilih foto yang semua berhubungan dengan satu acara, seperti perjalanan atau partisipasi anak dalam olahraga. Jenis lembar memo akan menjadi pendek, tetapi dapat dirancang di sekitar tema. Ini adalah pilihan yang baik jika foto Anda tidak berada dalam campur aduk. 

Jika mereka, maka Anda mungkin ingin memilih 3 atau 4 foto di sekitar tema umum, dan mengubah tema untuk setiap halaman. Anda mungkin ingin memasukkan beberapa 2 menyebar halaman di lembar memo Anda.

Melampirkan foto Anda ke cardstock dengan kotak double tape atau gluestick a. Maka saatnya untuk menghias halaman dengan stiker, bentuk kertas, atau karet dicap desain. Selain itu, Anda dapat menggunakan pena gel berwarna untuk menulis tanggal, nama, dan lain menyoroti tentang kegiatan dalam gambar.
Rekomendasi:
item lainnya yang tersedia di kertas kerajinan toko. Ini termasuk pemotongan mati, yang potongan-potongan kertas yang sudah dipotong menjadi bentuk dan objek. Ada juga gunting khusus yang memotong kertas dengan tepi yang menarik. 

Sepasang jenis yang disebut "deckle" gunting sangat berguna untuk membuat mencari halaman elegan lembar memo, kartu ucapan, dan kerajinan kertas lainnya. Jika Anda juga memiliki sepasang tua pinking gunting yang terlalu membosankan untuk memotong kain, Anda dapat menggunakan mereka untuk memotong bentuk dan foto.

Peminat banyak kertas kerajinan mulai dengan scrapbooking, tapi kemudian cabang ke membuat kartu ucapan sendiri. kartu ucapan mungkin atau mungkin tidak memiliki puisi asli yang ditulis di dalam. 

Sebuah sederhana "Selamat Ulang Tahun," "Get Well Soon," atau bahkan hanya "Hi!" adalah cukup untuk mencerahkan hari seseorang, jadi jangan khawatir tidak seorang penulis yang cukup baik untuk membuat kartu ucapan Anda sendiri. stempel karet sering membuat kartu ucapan yang indah. 

Anda bahkan dapat melampirkan pita kecil, manik-manik, dan barang-barang lainnya untuk tangan membuat kartu. Sebuah kartu buatan tangan pasti untuk menyenangkan siapa pun, apakah mereka tertarik kerajinan kertas atau tidak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kerajinan Kertas: Membuat Scrapbook Dan Kartu Ucapan

1 komentar: