Blog Review Bisnis UKM

Kamis, 11 April 2019

8 langkah menuju peringkat mesin pencari yang lebih tinggi

Tertarik untuk mendapatkan situs web Anda di 10 besar? Tujuh Tips Berhasil Menulis Artikel Web! Anda tidak sendiri! World wide web adalah cara yang bagus untuk mendapatkan paparan dalam apa pun yang Anda lakukan. Memiliki situs web memberi Anda kemampuan untuk memiliki publisitas dan dilihat oleh orang-orang dari seluruh dunia.


Hanya memiliki situs web tidak membuat Anda mendapat pengakuan instan. Itu diperoleh dengan memasarkan bisnis dan situs web Anda secara strategis. Ingat, dengan memasang situs web Anda segera memasukkan diri ke dalam kompetisi. World Wide Web telah menjadi sangat jenuh dengan situs web, hampir tidak mungkin diperhatikan ... kecuali Anda punya rencana.

Cara termudah untuk ditemukan di web adalah dengan terdaftar di mesin pencari, seperti Google atau Yahoo. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan membayar untuk dilihat dengan menggunakan Google Adwords atau Yahoo Marketing. Ini bisa efektif, tetapi mahal.

Pada akhirnya, Anda ingin situs web Anda muncul secara alami di halaman depan mesin pencari. Ikuti 8 langkah sederhana ini untuk mengoptimalkan situs web Anda dan Anda akan melihat perbedaan positif dalam peringkat situs web Anda.

1. Terdiri dari daftar istilah pencarian yang Anda inginkan agar orang menemukan situs Anda. Sebagai permulaan, ini harus 3-5 string pencarian kata. mis. McDowell Mountain Ranch Real Estate atau Toledo Organic Dry Cleaners. Sesuatu yang khusus untuk bisnis atau hobi Anda.

2. Muat situs web Anda dengan konten asli. Luangkan waktu untuk menulis informasi dengan kata-kata Anda sendiri. Mesin pencari tidak akan memberi Anda kredit untuk pekerjaan orang lain.

3. Tambahkan kata-kata kunci dari item 1 ke konten Anda di beberapa halaman berbeda di situs web Anda. Misalnya, lebih baik memiliki 500 halaman dengan kata kunci Anda terdaftar satu kali daripada memiliki 1 halaman dengan kata kunci Anda 500 kali.

4. Ketahui target pasar Anda. Tulis konten yang akan menarik minat mereka dan bawa kembali.

5. Tambahkan konten segar setiap hari atau sesering mungkin. Gagasan untuk menjaga situs Anda tetap segar termasuk blogging, menulis artikel, mewawancarai orang, dan menambahkan jajak pendapat atau umpan RSS.

6. Simpan situs Anda untuk jangka waktu yang lama. Ada banyak situs yang datang dan pergi di internet. Semakin lama situs Anda ada, semakin tinggi peringkat mesin pencari Anda.

7. Dorong orang ke situs web Anda dengan mengirimkan selebaran, mengirim surat, email, menulis artikel, blogging, menautkan ke situs lain, dan memperoleh sebanyak mungkin paparan.

8. Kirimkan situs Anda ke mesin pencari setiap bulan. Ada banyak situs web pengiriman mesin pencari. Beberapa gratis dan yang lain membebankan biaya. Google "pengiriman mesin pencari" untuk menemukan yang Anda sukai. Apa pun itu, Anda harus tunduk ke mesin pencari atau situs Anda tidak akan terlihat.

Seiring bertambahnya usia situs Anda dan mendapatkan lebih banyak informasi, Anda akan melihat peringkat yang lebih tinggi untuk situs web Anda. Ini tidak terjadi dalam semalam, tetapi dengan menambahkan informasi secara konsisten, Anda akan membuat situs web yang memberikan nilai kepada pengguna akhir. Dan pada akhirnya, itulah yang dicari oleh mesin pencari ... Memberikan informasi yang baik yang diinginkan pengguna akhir.

Untuk melihat contoh situs yang relatif muda, berusia 9 bulan, yang mendapat pengakuan luar biasa - kunjungi www.MMRTrailTalk.com. Itu dimuat dengan informasi yang disukai pengguna akhir. Pemiliknya telah menambahkan informasi secara teratur dan tak lama kemudian, dimuat dengan informasi berguna yang disukai konsumen.

Situs web menyenangkan untuk dimiliki, dikerjakan, dan diuntungkan. Namun, mereka dapat mengambil banyak waktu. Miliki strategi dan kerjakan strategi Anda. Anda akan melihat hasil terbaik dan paling puas dengan situs web Anda. Nikmati!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 langkah menuju peringkat mesin pencari yang lebih tinggi

0 komentar:

Posting Komentar